Widget Ads

Website

Sistem Baru Joatsy


Untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan kinerja yang lebih baik, maka sistem baru dibutuhkan untuk merealisasikan target tersebut. Sistem ini merupakan pengembangan dari yang lama dengan ditambahi berbagai bagian. Mari kita bahas satu persatu.

1. Sistem order online.

Untuk mempermudah manajemen data dan mempercepat proses pelayanan dibuatlah sebuah sistem order online yang memungkinkan konsumen untuk memesan jasa/produk lewat web langsung. Bukan hanya itu, sistem ini dapat digunakan untuk media transaksi data meliputi data projek terkait, data biaya detail per projek, data pembayaran, data progres, data email dan data tiket (support). Selain berbagai data tersebut masih ada data tutorial dan informasi, yang akan membantu konsumen dengan cara disajikan informasi detail baik teknis maupun nonteknis, sesuai dengan level konsumen.

2. Notifikasi email

Mempercepat informasi setiap ada hal penting akan otomatis diinfokan via email (konsumen, member) diantaranya invoice, progres, estimasi biaya, tiket, dsb. Hal ini berguna untuk tanda bahwa pesanan sudah diproses atau ada informasi penting tentang pesanan. Dari sisi admin juga akan sangat membantu karena segala aktifitas penting langsung dikirim ke email admin.

3. Blog

Sebelumnya, joatsy memasukan artikel pada web utama sehingga tidak terlalu bebas mengeksplore sesuatu. Namun sekarang blog sudah dipisah dan dapat diakses di https://blog.joatsy.com. Konten yang diusung juga tidak jauh dari joatsy itu sendiri yang meliputi produk, tutorial, prototype, atau hal hal lain yang bersifat informasi. Tiap artikel baru juga akan langsung autoshare ke twitter @joatsydotcom dan fanspage joatsy.

4. Fasilitas Lain

Selain itu juga banyak fasilitas yang akan ditambahkan pada versi yang akan datang. Yang jelas akan semakin berkembang.

 

Semoga dengan fasilitas dan semangat baru ini, joatsy dapat berbagi ilmu dan berkembang.
Salam sukses.

 

 

Baca Juga

TULISKAN KOMENTAR KAMU

Wajib diisi (No.hp akan kami rahasiakan)*

Nama *

Alamat *

No.hp *