Widget Ads

Produk

Bel Sekolah Otomatis Gratis


Setelah sukses dengan aplikasi dari produk besekotis (bel sekolah otomatis), kami ingin mendedikasikan aplikasi tersebut untuk digunakan secara gratis kepada semua orang yang ingin menggunakannya. Sebenarnya aplikasi tersebut dibuat untuk keperluan kelengkapan produk kami, namun perkembangannya kami buat sebuah aplikasi baru yang mengadopsi system yang ada pada aplikasi produk.
Aplikasi ini sebenarnya sama dengan aplikasi bel sekolah lainnya yang memanfaatkan komputer untuk membunyikan bel secara otomatis. Namun tentunya dengan ciri khas besekotis, desain unik editor jadwal mudah, dapat menampung ratusan suara bertipe mp3, slot jadwal banyak, dapat di import atau export, dll.
Ini adalah verisi pertama dengan system yang hampir sama dengan yang dipakai pada aplikasi besekotis D-series V2. Rencananya kedepan akan terus diupdate mengikuti kebutuhan. Juga ada kemungkinan menggunakan bel lama dengan aplikasi ini. Sehingga ada opsi adanya pengendali waktu bunyi bel lama (manual) dari system penjadwalan aplikasi ini dengan setting durasi bunyi dan penundaan bunyinya.
Berikut beberapa menu yang ada pada aplikasi ini :
1. Menu Suara
Pada menu ini ada beberapa submenu antara lain : List Suara untuk manajemen suara yang dipakai dalam aplikasi bel ini, Export untuk menyimpan list dan semua suara dalam bentuk paket suara (zip), Import untuk menginstal paket suara yang sebelumnya telah disimpan atau dapat mendownload dari paket suara yang kami sediakan.
Suara yang ditambahkan pada menu List Suara dapat satuan atau beberapa suara sekaligus. Begitu juga dengan menghapus suara. Namun untuk mengubah suara kita perlu satu persatu karena penomoran suara sangat berpengaruh pada jadwal. Sehingga mengatur daftar suara dilakukan sebelum membuat jadwal agar penomoran suara sudah pakem tidak dirubah. Apabila terpaksa diubah maka perlu mengubah daftar jadwal juga pada suara yang diubah tersebut.
2. Menu Jadwal
Menu ini untuk manajemen system penjadawalan yang terdiri dari : Jadwal harian untuk membuka dan mengatur jadwal berdasarkan hari tertentu, Simpan untuk menyimpan jadwal yang sudah dibuat kedalam bentuk file jadwal yang dimaksudkan agar kita tidak kehilangan jadwal kita apabila computer rusak atau hal lain yang merusak aplikasi, Buka untuk membuka file jadwal yang sebelumnya telah disimpan, Cetak untuk mencetak jadwal menggunakan printer, dan Jadwal Baru untuk membuat lembar jadwal baru.
Jadwal harian juga dapat kita gandakan melalui fasilitas klik kanan pada table jadwal dan pilih hari apa tujuan penggandaan jadwal tersebut atau dapat juga ke semua hari.
3. Menu Bantuan
Ini berisi informasi penggunaan aplikasi, namun aplikasi yang ada pada contoh penggunaan adalah aplikasi Besekotis S-Series yang secara garis besar sih sama.
4. Menu Produk
Ini berisi informasi tentang produk kami dalam hal bel sekolah otomatis, anda juga dapat mengupgrade aplikasi ke produk kami dengan mendapatkan potongan harga jika sudah menggunakan aplikasi ini setidaknya satu bulan.

Aplikasi dapat didownload di :
GoogleDrive atau Joatsydotcom

Paket suara untuk aplikasi ini dapat didownload pada tautan :
GoogleDrive atau Joatsydotcom

Selamat menggunakan aplikasi kami, semoga bermanfaat.
NB :
- Aplikasi bel sekolah otomatis ini gratis, tanpa biaya dan juga aplikasi bel sekolah ini full, tidak pakai serial number atau harus pakai crack / patch segala.
- Menggunakan aplikasi ini juga mendapatkan diskon dari pembelian produk kami.

Baca Juga

TULISKAN KOMENTAR KAMU

Wajib diisi (No.hp akan kami rahasiakan)*

Nama *

Alamat *

No.hp *