Widget Ads

Android

Teka Teki Silang - Build & Play


Pandemi virus covid-19 menyebabkan banyak perubahan di banyak negara. Berbagai sikap muncul untuk merespon pandemi tersebut. Indonesia juga mengambil sikap dan membuat beberapa kebijakan. Salah satunya adalah belajar di rumah dan bekerja dari rumah atau sering disebut WorkFromHome. Dengam kebijakan itu banyak sekali yang terdampak, salah satunya cara belajar di rumah. Selain itu juga berefek menimbulkan bosan yang berkepanjangan. Banyak pekerja yang harus bekerja dari rumah, dan tidak sedikit yang terpaksa dirumahkan. Hal hal tersebut juga berdampak pada lesunya ekonomi Indonesia. Produk-produk yang tidak terlalu urgent dan tidak ada hubungannya dengan pandemi mulai gulung tikar.

Namun ada juga produk-produk yang malah naik permintaan, salah satunya adalah produk digital. Produk tersebut sangat diminati, seperti internet. Karena kebijakan pemerintah mengharuskan belajar dari rumah, dan beralih ke belajar menggunakan internet, maka produk dan jasa yang berhubungan dengan itu sangat subur. Joatsy ikut tergerak dengan perubahan ini, dengan segera merilis aplikasi yang dapat mendukung proses belajar di rumah dan menambah hiburan baru untuk yang tetap di rumah aja. Aplikasi tersebut adalah, Teka Teki Silang.

Aplikasi ini sebenarnya sudah dibuat sejak beberapa tahun yang lalu dengan mengusung konsep build and play. Konsep yang mengijinkan para user bisa membuat teka teki silang yang dapat di mainkan oleh user lain. Namun versi yang sebelumnya hanya bersifat offline dan masih banyak kekurangan. Namun ide tersebut terus dikembangkan dan dituangkan dalam berbagai fitur. Perubaan dan penambahan fitur yang sudah ada di aplikasi yang baru saja dirilis diantaranya :
- builder sudah menjadi satu dengan player
- builder lebih user friendly dengan tampilan koordinat yang lebih mudah dipahami
- player mempunyai ui yang lebih responsive dan bentuk yang lebih modern
- terdapat fitur grup untuk membuat lingkaran member yang diperbolehkan mengakses tts yang sudah dibuat
- terdapat fitur event yang memungkinkan memainkan tts diwaktu yang sudah dijadwalkan sekaligus ranking membernya
- dan beberapa fitur lainnya, akan terus dikembangkan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi

Melihat permintaan pasar yang begitu besar, maka aplikasi ini sudah dirilis di play store dengan keywords "joatsy" atau bisa langsung klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.joatsy.apps.ttsonline atau dapat di download melalui https://link.joatsy.com/redirect-ttson4mei51.html . Anda hanya perlu melakukan pendaftaran tanpa aktifasi akun dan langsung bisa menikmati memainkan tts yang sudah ada atau jika anda ingin berkontribusi membuat Soal TTS atau membuat event andat tinggal melakukan aktifasi akun. Aplikasi ini masih merupakan uji coba, jelas masih jauh dari kata sempurna namun kami tidak berhenti disini, kami akan terus mengembangkan aplikasi ini dari berbagai masukan, saran kritik dari pengguna.

Tags

Baca Juga

TULISKAN KOMENTAR KAMU

Wajib diisi (No.hp akan kami rahasiakan)*

Nama *

Alamat *

No.hp *