Widget Ads

Produk

Besekotis S-Series


Sudah sangat banyak sekolah di Indonesia yang menggunakan berbagai jenis Bel Otomatis dari berbagai produsen karena kebutuhan sekolah. Kami lihat berbagai jenis Bel Otomatis sudah sangat bervariasi dari yang hanya sangat simpel sampai yang sangat canggih, namun kami mempunyai satu solusi pilihan untuk sekolah anda. Yang sangat menarik pada produk kami ini adalah sistem mampu berdiri sendiri tanpa komputer pada kerja real time namun dapat diprogram ulang menggunakan aplikasi dari kami sehingga dengan itu anda dapat mengganti jadwal sesuai dengan kebutuhan sekolah, selain itu terdapat display jam digital yang sangat cantik sehingga dapat sekaligus menjadi jam digital penghias ruangan tempat dipasangnya produk kami ini.
Salah satu dari beberapa tipe dari produk kami adalah Bel Sekolah Otomatis S-Series, dengan dimensi 36cm x 12cm x 12cm memuat berbagai fitur menarik diantaranya :

1. Durasi suara tak terbatas
Dengan menggunakan modul suara model baru perangkat ini dapat memainkan lagu atau nada dengan panjang durasi sangat lama sehinga dapat digunakan sebagai player yang tentu saja dapat dijadwal harus bunyi pada jam-jam tertentu. Fitur ini telah dirasakan sangat berguna untuk sekolah-sekolah yang menginginkan adanya lagu durasi panjang dalam bel mereka. Misalnya sekolah islami yang ada ketentuan membiasakan berdoa atau melafalkan asma ul husna dapat menggunakan fasilitas ini sebagai alternative daripada harus memutarnya pakai DVD Player secara manual. Contoh lain misalnya sekolah menginginkan pemutaran lagu senam setiap hari hari tertentu atau memutar himbauan-himbauan saat istirahat dan penanamab kebiasaan lainnya. Modul ini memudahkan anda juga dapat mengisilagu sendiri tidak seperti versi yang sebelumnya. Dengan dilengkapi dengan aplikasi akan sangat mudah dalam pengisian nada/suara pada bel. Memanfaatkan microSD sebagai media penyimpanan sehingga dapat memuat ratusan lagu.

2. Kontrol Amplifier
Melihat kebutuhan di sekolah yang menginginkan penghematan listrik atau efektifitas energi kami membuat fitur ini. Dengan memanfaatkan adanya suara dan tidak adanya suara pada bel menjadi pemicu fitur ini. Sehingga saat bel akan berbunyi kontak akan tersambung yang artinya jika disambungkan ke amplifier maka amplifier akan menyala dan suara siap dikeraskan melalui TOA atau speaker aktif. Namun saat suara mati bel akan menghitung beberapa detik dan kemudian kontak akan mati tentunya amplifier juga akan mati. Hal ini berarti akan menghemat energi karena tanpa perlu menyalakan amplifier secara terus menerus tanpa digunakan.

3. Memori Jadwal Besar
Tipe terdahulu hanya mampu memuat 16 jadwal perhari dan kami kembangkan menjadi 64 jadwal perhari yang artinya dapat memuat 4x lebih banyak. Kemampuan ini tentu menjadi solusi bagi sekolah atau instansi yang membutuhkan banyak jadwal. Kapasitas total adalah 64 per hari berarti 448 per minggu yang berarti juga dalam sehari dapat membunyikan bel setiap 30 menit sekali dalam 24 jam.

4. Tipe Koneksi
Mengandalkan protokol USB untuk power dan data sehingga lebih universal dapat dihidupkan tanpa power supplay tambahan saat melakukan pengaturan jadwal. Walau dilengkapi dengan USB Adapter untuk solusi jika tidak terkoneksi pada komputer.

5. Update Aplikasi & Firmware
Mengadopsi teknologi yang digunakan pengembang produk masa kini yang memungkinkan konsumen terus dapat menikmati hasil karya pengembang untuk terus memperbaharui fitur produk tersebut tanpa harus memebeli produk baru. Contohnya saat kita membeli sebuah smartphone berbasis android, akan ada update aplikasi dan firmware untuk memperbaiki produk tersebut. Produk dengan tipe ini keluaran pertama (Agustus 2015) tidak dapat membunyikan bel secara manual namun terdapat update yang dapat didownload oleh konsumen untuk mendapatkan fasilitas bel manual dengan cara menekan tombol OK beberapa saat. Contoh lainnya aplikasi keluaran pertama tidak dilengkapi dengan player dan yang terbaru sudah ada fasilitas media player yang memungkinkan konsumen dapat mendengarkan suara sebelum memilihnya dalam daftar jadwal mereka. Yang terbaru ada update fasilitas cetak jadwal yang dapat mencetak daftar jadwal dari senin sampai minggu sehingga dapat lebih membantu untuk manajemen jadwal. Pengembang akan terus melakukan perbaikan dan penambahan fitur pada produk ini sehingga anda tidak perlu khawatir ketinggalan teknologi.

Produk ini sudah tidak diproduksi lagi, namun diganti dengan produk baru serupa yang lebih bagus (pengembangan dari produk ini). Dapat dilihat ke tautan ini.

Baca Juga

1 komentar

  1. imelda

    saya baru menerima orderan saya,sewaktu saya instal aplikasinya minta imei,saya masukkan imeinya namun imei tidak valit hubungi vendor ,mohon di bantu min

TULISKAN KOMENTAR KAMU

Wajib diisi (No.hp akan kami rahasiakan)*

Nama *

Alamat *

No.hp *